Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung

Ini dia salah satu tempat nongkrong yang paling direkomendasikan di Temanggung, yaitu Kaki Bumi Coffee & Eatery. Cafe satu ini sekarang sedang hits loh, tidak hanya menjadi tempat nongkrong favorit bagi warga Temanggung saja, banyak juga dari luar daerah yang penasaran dan berkunjung.

Ketika weekend kamu bingung mau menghabiskan masa liburan di mana, maka cafe unik satu ini bisa menjadi pilihan. Pasalnya, cafe ini berbeda dengan cafe-cafe pada umumnya. Cafe Kaki Bumi Coffee and Eatery ini menawarkan suasana outdoor yang nyaman. Jadi sambil menikmati sejuknya udara di luar, juga bisa menikmati pemandangan alam sekitar yang sangat memanjakan mata. Tampak jelas panorama gunung Sindoro dan gunung Sumbing yang menjadikan nyaman memandangnya. Belum lagi suasana alam yang khas diiringi dengan menyeruput kopi, pasti sangat mantap sekali kan.

Cafe Kaki Bumi Coffee & Eatery ini bisa dibilang sebagai cafe outdoor yang instagramable di Temanggung. Berada di sini kamu juga bisa sambil berfoto-foto. Landscape alam pegunungan menjadi background yang sangat mempesona tentunya. Pemandangan alam sekitar juga tampak hijau dan mendukung. Jadi berada di sini dijamin tidak bosan-bosan.

Jika kamu terbiasa beraktivitas di kota-kota besar, pasti merasakan kondisi yang panas serta udara yang banyak polusi. Maka sekali-kali mengunjungi tempat yang nyaman seperti Kaki Bumi Coffee ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menghibur diri. Dengan mengajak sahabat maupun keluarga untuk nongkrong sambil menikmati suguhan alam yang luar biasa, pasti sangat berkesan.

ayiknya nongkrong di kaki bumi coffee & eatery
instagram/zzilaaa

Pengelola cafe cukup kreatif dengan membangun cafe dengan konsep yang tidak mainstream. Suasana yang nyaman menjadikan aktivitas nongkrong lebih menyenangkan tentunya. Pemandangan berupa pegunungan dan hamparan rerumputan hijau, pohon-pohon dan lain-lain menjadikan nongkrong menjadi tidak membosankan, justru membuat nyaman. Ditambah lagi dengan hawa sejuk dan hembusan angin sepoi-sepoi, pasti bikin betah berlama-lama.

Buat kamu yang sedang mencari cafe untuk nongkrong, maka Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung ini sudah cozy banget sob. Cocok untuk kamu kunjungi. Tidak hanya digemari kalangan remaja saja, banyak bapak-bapak yang datang ke tempat ini. Meski terbilang baru, tetapi hits banget dan menjadi buruan banyak orang.

camping kaki bumi coffee & eatery
instagram/kaklinda_

Menariknya lagi, tersedia camping ground buat kamu yang tertarik untuk camping dan bermalam di sini. Pasti sensasinya luar biasa menikmati suasana malam di sini. Hehe.

Harga Menu Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung

menu kaki bumi coffee & eatery
instagram.com/donjava91

Sajian menu di cafe ini cukup beragam dan pastinya memanjakan perut. Kamu dapat memilih minuman favorit mulai dari varian kopi seperti Espreso, Americano, dan kopi spesial. Juga bisa memilih sajian menu berupa aneka cemilan, seperti Piscok, French fries, ada juga mendoan, dan lain sebagainya. Harga menu mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000.

Lokasi Kaki Bumi Coffee & Eatery Temanggung

Di mana lokasi Kaki Bumi Coffee & Eatery ini? lokasinya berada di Temanggung. Alamat detailnya: Jalan Raya Parakan – Wonosobo Nomor 69, Kledung, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Cafe ini letaknya strategis karena berada di pinggir jalan raya.

Google Maps

Rute

Jarak dari pusat Kabupaten Temanggung hanya 19 Km, atau menghabiskan waktu sekitar 20 – 30 menit saja. Dari Temanggung melewati Taman Kota Parakan, kemudian melewati Jalan Ajibarang Secang, kemudian berlanjut melewati Jalan Campur Salam arah ke Wonosobo. Letak cafe ini berada di sebelah kiri jalan, sebelum atau tidak sampai Tugu Selamat Datang di Wonosobo.

Jam Buka

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00. Kamu bisa datang setiap saat sesuai jam operasional tersebut.

Fasilitas

Kamu pasti betah berlama-lama di cafe ini, apalagi fasilitas yang tersedia juga sangat komplit, antara lain:

  • Area parkir kendaraan
  • Akses WIFI
  • Toilet
  • Musholla
  • Camping ground
  • Dan lain-lain

Demikianlah sajian informasi seputar salah satu cafe cozy di Temanggung. Jika kamu tertarik untuk nongkrong di cafe ini, maka kamu bisa mengagendakannya mulai sekarang. Sediakan budget yang cukup untuk nongkrong bersama orang terdekatmu sob.

Baca Juga: