Cafe di Bintaro

Buat Anda yang suka nongkrong, akan kami kasih tahu daftar cafe di Bintaro yang murah dan asyik. Bintaro merupakan salah satu kawasan di perbatasan antara Tangerang dan Jakarta. Kawasan ini telah berkembang pesat dan semakin padat kendaraan dan banyaknya gedung-gedung pencakar langit. Majunya kawasan ini juga bisa dilihat dengan menjamurnya tempat-tempat publik seperti; pusat perbelanjaan, hotel, area olahraga, cafe dan restoran.

Jika berbicara mengenai tempat nongkrong, maka tempat yang paling umum ialah berupa cafe dan restoran. Di kota besar, cafe dan restoran menjadi tempat favorit untuk nongkrong asyik, bersantai, berwisata kuliner, meeting, dan lain sebagainya. Nah, terkait dengan cafe, Bintaro adalah salah satu kawasan yang memiliki banyak daftar cafe yang cozy dan Instagramable.

Di Bintaro, Anda bisa menemukan banyak cafe yang menawarkan harga murah. Selain menyediakan menu makanan dan minuman yang murah, juga menawarkan konsep tampilan yang menarik dan Instagenic. Pastinya sangat cocok buat para remaja dan semua kalangan yang hobi nongkrong.

Cafe di Bintaro yang Instagramable dan Murah

Anda penasaran ingin tahu daftar cafe di Bintaro yang paling direkomendasikan? yuk simak informasi detailnya di bawah ini.

1. Kopi Manyar

kopi manyar
instagram/ajiradhyan

Kopi Manyar bisa dibilang kedai kopi yang paling populer di Bintaro. Desain interiornya cukup elegan dan instagenic. Bagian luar juga bersih dan terdapat pohon yang rindang.

Alamat: Jl. Bintaro Tengah No.14, RT.4/RW.8, Bintaro 2

Jam Buka: 08.00 – 22.00

2. Omnikopi

omnikopi
Rizky Rahmadini

Desain interior cafe ini cukup sederhana, tetapi penataan furniturenya sangat rapi. Terdapat 2 lantai, dan juga ada ruang semi outdoor yang cocok buat perokok.

Alamat: Jl. Bintaro Tengah No.25, Rengas

Jam Buka: 08.00 – 21.00

3. Alaric Coffee

alaric coffee
Alaric Coffee

Alaric coffee juga sangat pas sebagai tempat nongkrong. Cafe ini juga terbagi menjadi 2 lantai, dimana lantai bawah untuk nongkrong non smooking, sedangkan lantai atas bisa untuk smooking.

Alamat: Jl. Menteng Raya, Ruko Wijaya Blok FA.1 no 25B, Bintaro Jaya

Jam Buka: 09.00 – 22.00

4. Hasea Eatery

hasea eatery
instagram/hasea.eatery

Hasea Eatery menjadi salah satu tempat favorit untuk nongkrong maupun wisata kuliner. Karena di sini tersedia aneka menu makanan spesial, salah satunya yaitu peanut butter banana sandwich. Kondisi ruangan juga bersih dan tertata.

Alamat: Blok JB-01, No, Jl. Bintaro Utama 9 No.8

Jam Buka: 07.00 – 21.30

5. Kopi Menantu Nusantara

kopi menantu nusantara
Rio Santoso

Cafe ini letaknya dekat dengan tol Jakarta – Serpong. Cafe ini dijadikan sebagai salah satu tempat nongkrong favorit di Bintaro saat ini. Atmosfer cafe cukup asyik, dengan sajian menu kopi yang nikmat penggugah selera. Nama cafe sangat unik sesuai dengan kualitas cafe yang mengedepankan kualitas menu dan pelayanan. Cafe ini menyediakan area outdoor yang nyaman untuk nongkrong saat malam. Menariknya lagi, tersedia area nobar loh. Kamu bisa sepuasnya berada di sini tengah pagi sob.

Alamat: Jl. Bintaro Puspita Raya Blok HA No.01

Jam Buka: 14.00 – 02.00

6. Yamalu

yamalu
Muhammad Huda

Yamalu merupakan cafe dengan konsep indoor dan outdoor. Suasana di sini sangat nyaman. Terdapat tanaman-tanaman hijau yang menghiasi, sehingga menambah asri. Cfe ini cukup banyak peminatnya, atau bisa dibilang populer di kalangan para pecinta kopi.

Alamat: Jl. Deplu Raya No.16, RT.3/RW.3, Bintaro

Jam Buka: 09.00 – 20.00

7. Weko Coffee

weko coffee
Rama Idn

Kedai kopi ini tidak sekedar menyajikan kopi original, tetapi juga menyediakan menu es kopi Buddy yang menjadi buruan para pecinta kopi susu.

Alamat: Jl. Taman Bintaro No.1A, RT.7/RW.11

Jam Buka: 09.00 – 23.00

8. Fat Bubble

fat bubble
Roel Iman

Fat Bubble merupakan cafe yang cozy abis. Tersedia aneka menu istimewa, misalnya: chicken fettuccine, hawaiian fruit tea, mango yakult, dan fat bubble milk tea. Jika perut Anda keroncongan, boleh nih mampir di sini.

Alamat: Jl. Wahid Hasyim, Lantai 2 Unit 10, Bintaro Sektor 7 Bintaro Jaya

Jam Buka: 10.00 – 22.00

9. Carburator Springs Cafe

carburator springs cafe
Bro Dani Channel

Cafe ini cocok banget buat para penggemar motor modif. Cafe ini bisa dibilang semi outdoor, dengan desain yang sangat unik. Terdapat ornamen-ornamen berupa carburator. Ingin nongkrong dengan suasana yang berbeda? di sini tempatnya!

Alamat: Jl. Veteran No.13, RT.9/RW.3, Bintaro

Jam Buka: 10.00 – 22.00

10. Cozyfield Cafe

cozyfield cafe
Zindy Nurtamtomo

Sesuai dengan namanya, cafe Cozyfield ini benar-benar cozy abiss. Cafe menawarkan suasana yang nyaman dengan desain cafe yang elegan, dilengkapi degan lampu botol berwarna hijau yang digantung, sehingga menambah cakep. Sedangkan urusan menu makanan, tentu sangat beragam dengan citarasa yang nikmat.

Alamat: Jl. Boulevard Bintaro Raya

Jam Buka: 10.00 – 22.00

11. Tabbot Koffie Shop

tabbot koffie shop
instagram/tabbotkoffie

Tabbot Koffie Shop juga merupakan salah satu tempat ngopi favorit bagi warga Bintaro dan sekitarnya. Desain interior cafe ini tampak simpel namun elegan. Menu kopi dan makanan juga pas mantap. Pelayanannya juga cepat, sehingga pelanggan merasa puas nongkrong di cafe ini.

Alamat: Jalan Taman Bintaro Barat, Blok B3 / 1 NO. 8

Jam Buka: 08.00 – 22.00

12. Sebastian Coffee & Kitchen

sebastian coffee & kitchen
Sebastian Coffee & Kitchen

Nongkrong sambil menikmati cemilan di cafe ini pasti asyik banget. Konsep cafe juga semi outdoor dan tidak membosankan. Anda bisa membeli cheese stick maupun potato stick untuk dinikmati di cafe ini, dan minumnya bisa memilih kopi, asyik itu.

Alamat: Jl. RC. Veteran Raya No.3, RT.1/RW.3, Bintaro

Jam Buka: 08.00 – 23.00

13. Routine Coffee And Eatery

routine coffee and eatery
soraya riza

Routine Coffee And Eatery bisa Anda pilih sebagai tempat nongkrong asyik bersama sahabat. Ruangannya bagus dan nyaman. Penataan furniture yang rapi serta desain interior yang bagus. Terdapat gambar bernilai seni di bagian dinding cafe. Cafe ini dibuat dengan konsep yang mewah dengan mengutamakan kenyamanan para pelanggan. Selain itu, tentunya menu yang ditawarkan benar-benar memiliki citarasa yang nikmat.

Alamat: Jalan KH. Wahid Hasyim FG14 No. 42

Jam Buka: 08.00 – 24.00

14. Toko Kopi TUKU

toko kopi tuku
yudanta 79

Ini dia tempat nongkrong yang menyajikan menu es kopi susu yang cukup favorit di kalangan para pecinta kopi susu. Rasa kopinya benar-benar terasa. Tempatnya cukup mungil, tetapi tertata rapi dan terlihat lebih modern.

Alamat: Jl. Bintaro Taman Barat No.8, RT.7/RW.8, Bintaro

Jam Buka: 06.00 – 21.00

15. Pigeonhole Coffee

pigeonhole coffee
Arizal Sukarnaen

Cafe ini sangat cocok dikunjungi saat weekend sobat. Desain interiornya cukup menarik, dan pastinya suasananya nyaman banget. Anda bisa nongkrong di sini dan memesan menu royal milk tea dan honey cake, pasti puas. Boleh juga memilih menu mie ayam truffle dan iced black, pasti mantap!

Alamat: Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 No.1 6, RT.6/RW.8, Bintaro

Jam Buka: 07.00 – 22.00

Demikianlah informasi seputar cafe di Bintaro yang Instagramable dan cozy banget. Kamu dapat memilih cafe yang sekiranya kamu minati. Jangan lupa ajak partner untuk nongkrong bareng. Semoga bermanfaat.