Bukit Geulis Bogor

Kota hujan Bogor memang menyimpan banyak potensi alam yang luar biasa, tak heran banyak tempat wisata alam yang dapat dengan mudah dijumpai di sekitar bogor. Saat ini banyak wisata baru di Bogor yang mulai banyak dikenal luas oleh masyarakat. Salah satunya adalah bukit geulis yang berlokasi di desa gunung geulis, kecamatan sukaraja, kabupaten Bogor. Lokasi wisata tersebut sangat mudah untuk dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Harga Tiket, Lokasi dan Rute Bukit Geulis Bogor

Tempat wisata bukit geulis kini mulai banyak diminati oleh para wisatawan, pasalnya dilokasi ini anda akan diseuguhi dengan keindahan panorama alam yang masih terawat akan keasliannya. Tak hanya itu saja, lokasi wisata ini juga sering dijadikan sebagai objek fotografi yang instagramable. Anak-anak muda dari kawasan kota Bogor dan sekitarnya setiap harinya berada dilokasi ini untuk mendapatkan spot foto yang menarik seperti aneka hiasan berbentuk hati, rumah pohon dan lain sebagainya.

Bagi anda yang ingin mengabadikan moment dilokasi tersebut bisa menggunakan jasa fotografer yang disediakan dengan tarif sebesar Rp.15.000 saja. Selain berbagai jenis spot foto yang menarik, dilokasi ini juga terdapat wahana flying fox yang dapat memacu andrenalin. Disekitar lokasi bukit terdapat pula beberapa gazebo yang bisa anda jadikan sebagai tempat beristirahat sementara.

Selain gazebo ada juga beberapa fasilitas yang terdapat disekitar lokasi wisata seperti toilet, warung-warung makanan dan minuman. Anda bisa memesan aneka jenis makanan dan minuman sambil menikmati keindahan alam bukit geulis Bogor ditambah dengan hawa segar yang dapat dirasakan oleh setiap pengunjung yang datang tentu menambah kesan romantis lokasi ini. untuk menuju objek wisata bukit geulis bogor anda bisa melalui jalur alternatif yakni rute dari jakarta menuju ke puncak bogor. Kemudian anda bisa melewati tol keluar sentul selatan yang menuju desa bojong koneng.

Kemudian dilanjutkan menuju rainbow hills, setelah sampai ke rainbowhill anda bisa langsung menuju ke lokasi bukit geulis. Untuk bisa menikmati keindahan bukit geulis ini anda hanya dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 5000/ orang.

Baca Juga: Telaga Warna Puncak Bogor