Eling Bening Semarang

Eling Bening Semarang menjadi destinasi liburan yang menarik loh. Bagi kamu yang sedang ingin berlibur bersama keluarga dengan konsep full of nature, atau mencari lokasi wedding tercociks dan mempesona? Maka Eling Bening Ambarawa sangat rekomen buat kamu. Tempat ini sering kali menjadi tujuan wisatawan, tidak hanya dari luar kota, tetapi juga dari luar negeri. Wow banget kan?

Wisata yang terletak di Semarang, Jawa Tengah ini mulai dibuka pada tahun 2015. Meskipun tergolong cukup baru, tapi wisata ini rupanya sangat populer dan digemari oleh pengunjung di berbagai daerah. Bagaimana tidak? Dengan menawarkan konsep resort bernuansa alam dan berfasilitas lengkap, seperti kolam renang, meeting room, lahan archery, outbond, camping ground, restoran, playground, hill tracking area, ceremony and show stage, dan masih banyak lagi.

Selain berfasilitas komplit, Eling Bening Semarang ini memang sudah terkenal akan panoramanya yang indah, terhampar rawa bening disertai pegunungan yang indah membuat pengunjung semakin terkagum dengan pesona ciptaan Tuhan. Bila kamu berkunjung ke sana, maka kamu akan menjumpai indahnya pemandangan alam khas pegunungan.

panorama eling bening ambarawa

Berbeda dengan tempat berlibur pada umumnya, Eling Bening di didesain secara modern sehingga menjadi daya tarik bagi semua kalangan dan segala usia. Sebenarnya ini merupakan sebuah restoran, namun dibalut dengan beragam fasilitas kece dan bernuansa alami, semisal saja dilengkapi dengan kolem renang dengan air yang sangat jernih serta pemandangan alam sekitar yang sangat mempesona. Selain itu, juga dilengkapi dengan aneka spot foto, salah satunya yang paling favrit adalah dibangunnya spot perahu naga yang berwarna putih.

spot foto perahu naga putih di eling bening

Di sana anda dapat mencicipi berbagai hidangan lezat khas Indonesia dari berbagai penjuru daerah. Kalau rasa tak perlu ditanya, dijamin menggugah selera dan harganya terjangkau! Dijamin dengan berkujung ke tempat ini, holiday anda akan semakin terpuaskan. Bagaimana tidak? Anda disuguhkan dengan penginapan bersuasana alam, berhampar panorama pegunungan dan rawa bening yang cantik, pelayanan dan fasilitas lengkap, serta harganya yang sangat terjangkau!

pesona keindahan eling bening ambarawa

Sebelum berlibur di tempat bagus ini, tentu kamu penasaran dengan beragam fasilitas yang tersedia di sana kan? apa saja yang bisa kamu lakukan di sana nantinya. Fasilitas yang tersedia di Eling Bening ini cukup komplit loh, silahkan lihat detailnya di bawah ini.

Aneka fasilitas:

  • Restoran
  • Kolam renang outdoor
  • Cafe garden resto
  • Taman bunga
  • Spot foto
  • Meeting room
  • Wedding party
  • Stage ceremonial and shows
  • Wahana outbond seperti:
    • Archery
    • Flying fox
    • Hill tracking
    • Camping ground

Lokasi dan Rute Eling Bening Semarang

Bagi anda yang tertarik untuk bisa berekreasi bersama keluarga di Eling Bening, alamatnya berada di Jl. Sarjono, Bawen, Semarang, Jawa Tengah.

Peta: Google Map

Adapun rutenya, bila mengambil patokan dari Terminal Bawen, lurus terus dari traffic light lalu ambil jalur kiri lewat jalan Kartini. Darisana lah lokasi wisata tersebut berada, tak jauh di sebelah kiri jalan. Untuk lebih jelasnya manfaatkan google maps dengan keyword Eling Bening.

Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang

Untuk harga tiket perkiraan hanya cukup membayar Rp 20.000 per-orang. Membahas sedikit tips untuk berkunjung ke Eling Bening Semarang sangat disarankan bila datang bukan saat hari weekend karena akan sangat ramai oleh pengunjung.

Jam operasional Eling Bening mulai pukul 07.00 sampai pada pukul 18.30 WIB. Untuk mendapatkan informasi lebih detail, bisa menghubungi pihak terkait melalui email: info@elingbening.com

Baca Juga: