Gubuk Sawah Ngunut

Tulungagung sepertinya terus berusaha menghadirkan tempat-tempat wisata terbaru yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja Gubuk Sawah Tulungagung menjadi salah satunya. Ini merupakan tempat wisata berbasis bahan barang bekas yang telah disulap menjadi sesuatu yang sangat menarik. Penasaran? yuk simak informasinya.

Hadirnya wisata baru Gubuk Sawah Ngunut ini semakin menambah daftar tempat kekinian untuk wisatawan, terutama bagi warga Tulungagung. Ya, untuk bersenang-senang tak perlu mengeluarkan biaya banyak, cukup dengan mengunjungi wisata ini kamu bisa hunting foto selfie sepuasnya sob.

Terdapat beragam spot foto unik dan keren banget di wisata ini sob. Di sana kamu akan menjumpai kumpulan spot foto hasil kreatifitas yang bisa bikin kamu ternganga. Pasalnya, sebagian besar spot foto di sana dibuat dari barang-barang bekas ataupun sampah masyarakat. Hasilnya sangat bagus, apalagi dikombinasikan dengan lampion warna-warni, ketika malam hari tampak pemandangan yang sangat eksotis.

spot foto instagramable di gubuk sawah tulungagung
Spot Foto Instagramable di Wisata Gubuk Sawah Tulungagung

Kini wisata Gubuk Sawah di kawasan Ngunut ini menjadi daya tarik yang besar bagi para pengunjung. Tidak hanya kaum muda-mudi saja yang berbondong-bondong mendatangi wisata ini, tetapi banyak juga keluarga yang datang bersama anak-anak. Karena di sana tidak hanya tersedia spot foto yang Instagramable, tetapi juga ada wahana permainan khusus untuk anak seperti; sepeda air untuk menjelajahi kolam air yang telah disediakan. Kamu juga dapat bersantai di area gazebo yang berupa gubuk, tetapi didesain cukup unik sob.

spot foto instagenik terbuat dari botol bekas di wisata gubuk sawah
Spot Foto Instagenik Terbuat dari Botol Bekas di Wisata Gubuk Sawah di Ngunut Tulungagung
asyiknya liburan berburu foto selfie di wisata gubuk sawah di tulungagung
Asyiknya Liburan Berburu Foto Selfie di Wisata Gubuk Sawah Tulungagung

Alamat / Lokasi dan Rute Gubuk Sawah Tulungagung

Wisata unik ini lokasinya terletak di Jalan Reco Barong No. 93, Desa Sumberejo Wetan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Bila kamu hendak berkunjung ke sana, maka datangi saat jam-jam buka, yaitu buka mulai pukul 09.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Adapun rutenya, dari Tulungagung Kota langsung saja menuju ke Ngunut. Nah, rute detailnya kamu bisa bertanya pada warga di kawasan Ngunut. Sebagian besar warga di sana sudah menegetahui adanya obyek wisata baru ini sob.

Harga Tiket Masuk Gubuk Sawah Ngunut Tulungagung

Harga tiket masuknya masih terbilang murah sekali sob, karena wisata ini masih baru. Tiketnya seharga Rp 5.000 saja per orang. Selain itu, kamu juga membayar biaya parkir kendaraan.