Penginapan dan Hotel Dekat Devoyage Bogor

Butuh informasi seputar penginapan maupun hotel dekat Devoyage Bogor? yuk simak informasinya di sini. Devoyage Bogor menjadi salah satu dari sekian banyak obyek wisata di Bogor yang lagi hits banget. Sebelumnya sudah kami bahas mengenai lokasi dan harga tiket masuk Devoyage Bogor. Dan artikel ini akan melengkapi pembahasan sebelumnya.

De Voyage ini merupakan tempat wisata dengan konsep cafe dan theme park yang kekinian. Di sana kamu dapat nongkrong asyik sekaligus berburu spot foto cakep dan instagenik. Terdapat banyak bangunan ala Eropa di sana dengan penataan yang rapi dan didukung dengan taman yang indah. Pokoknya cakep banget pemandangan di sana sob!

Obyek wisata Devoyage ini cocok banget untuk liburan keluarga. Tempat ini juga menjadi tempat liburan favorit bagi para remaja, karena memang ada banyak sekali spot untuk berswafoto. Bila memang kamu termasuk orang yang hibi berburu foto, maka tempat ini bisa menjadi destinasi liburan yang menarik.

panorama wisata devoyage bogor
Panorama Wisata Devoyage Bogor

Begitu asyiknya tamasya di De Voyage Bogor ini, sampai-sampai banyak yang ingin bermalam di sana. Paling tidak bisa menginap di dekat lokasi wisata sob. Nah, bila kamu termasuk orang yang tengah membutuhkan informasi seputar penginapan di dekat Devoyage Bogor, maka akan kami bagikan sekarang juga untuk kalian.

asyiknya liburan di wisata de voyage bogor
Asyiknya Liburan di Wisata De Voyage Bogor

Penginapan / Hotel di Dekat Devoyage Bogor

Berikut ini adalah daftar tempat menginap yang asyik dan nyaman di kawasan sekitar Devoyage Bogor:

The Fusion Guest House

Lokasinya terletak di The Fusion Cluster Indigo, tepatnya ada di Jalan Topa 2 No. 2, Bogor Nirwana Residence, Bogor. Tersedia 4 kamar yang muat menampung hingga 10 orang dengan harga Rp 1.672.000 per malamnya.

Padjadjaran Suite Resort & Conventional Hotel

padjadjaran suite resort
Padjadjaran Suite Resort

Hotel ini berlokasi di Bogor Nirwana Residence, tepatnya terletak di Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No. 17, Bogor. Dari lokasi wisata, hotel ini hanya berjarak sekitar 1 Km. Adapun tarif sewa kamar mulai dari Rp 606.000 per malam.

Blue Pasific Signature Rancamaya

hotel rancamaya
Hotel Rancamaya

Ini merupakan homstay yang beralamatkan di Jalan Cemara L 78, Rancamaya Golf Real Estate, Bogor Selatan, Bogor. Tidak hanya dekat dengan Devoyage saja, tetapi juga dengan obyek wisata lainnya seperti; Kebun Raya Bogor, Botani Sqare, dan The Jungle Water Adventure. Adapun harga sewa kamar mulai dari Rp 495.000 per malam.

Aston Bogor Hotel & Resort

aston bogor hotel
Aston Bogor Hotel

Hotel ini bisa kamu temukan di The Jungle – Bogor Nirwana Residence, tepat berada di Jalan Dreded Pahlawan, Bogor. Hoten ini lokasinya dekat banget dengan wisata De Voyage, yaitu hanya bercarak 200 meter. Adapun harga sewa kamar termurah seharga Rp 1.100.000 per malam.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan rekomendasi hotel yang dekat dengan wisata De Voyage Bogor. Informasi selengkapnya akan kami update lain waktu. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Panjang Jiwo Resort Cikeas Bogor